Mayat Wanita Ditemukan di Kali Sipon Bekasi, Keluarga yang Kehilangan Diimbau Melapor - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Mayat Wanita Ditemukan di Kali Sipon Bekasi, Keluarga yang Kehilangan Diimbau Melapor

Penemuan mayat wanita di Kali Sipon, Bekasi.
BEKASI, JO- Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Kali Sipon, RW 04 Margahayu, Kota Bekasi. Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya diimbau untuk melapor ke polisi.

Informasi yang dihimpun, mayat wanita ini ditemukan Senin (22/10/2018) oleh Polisi dan Babinsa Bekasi Selatan. Di tangan korban ditemukan perhiasan gelang dan cincin.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan, mayat ditemukan dini hari tadi. Sejauh ini polisi belum menemukan bekas kekerasan.

“Jenazahnya dikirim ke RSUD oleh Pak Kodim,” kata Kompol Erna kepada kumparan, Senin (22/10/2018).




Kompol Erna mengungkapkan, polisi masih menyelidiki penyebab kematian perempuan tersebut. Selain menggunakan perhiasan, mayat itu memiliki ciri-ciri mengenakan kaos warna merah dan celana hitam. “Ciri-ciri fisiknya rambut keriting, saat ini masih dilakukan penyelidikan,” imbuhnya.

Kompol Erna juga mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera melapor ke kepolisian setempat, agar identitas mayat wanita ini segera ditemukan. (jo-9)

Diberdayakan oleh Blogger.