Kondisi pria yang bunuh diri di pemakaman Kebun Karet, Cipayung, Depok.
DEPOK, JO - Seorang pria ditemukan tewas menggantung di sekitar pemakamanan Kebun Karet, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Kamis (13/9/2018).

Pria itu adalah Agus,32. ditemukan tergantung dengan leher terikat tali di tempat pemakaman itu pagi tadi. Motor Honda Vario 125 dengan helm tergantung di stang kanan terparkir sekitar 5 meter dari jasadnya. Ada ransel tergeletak di motor itu.

Selain itu pada saat pertama kali ditemukan, korban masih mengenakan kaca mata, jaket motor biru, kemeja hitam, celana panjang hitam.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan setelah mengecek tempat kejadian latar belakang kematian pria yang tergantung di pohon di pekuburan Kebun Karet, Depok, terdapat juga secarik surat wasiat dalam ransel yang tergeletak di motor memberi jawaban motifnya menjemput maut.




“Hasilnya, korban menunjukkan tanda-tanda bunuh diri,” katanya.

Ia juga menyebut motor dan ransel yang berada dekat jenazah adalah milik korban. Sejumlah dokumen yang menunjukkan identitas pria itu ditemukan di saku celana korban, begitu juga dalam ransel.

“Ada buku nikah, buku tabungan, juga buku agenda,” ujarnya. Diketahui juga dalam buku agenda itu didapat tulisan permintaan maaf korban. Minta maaf pada anak dan istri, juga orangtuanya, termasuk rekan kerja. Ia mengakhiri hidup karena terlilit utang judi online,” tutupnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.