Haornas Tingkat Kabupaten Samosir, 16 Atlet Wushu Dapat Piagam dan Tali Asih - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Haornas Tingkat Kabupaten Samosir, 16 Atlet Wushu Dapat Piagam dan Tali Asih

Atlet Wushu Samosir berfoto bersama ketua Wushu Feriasi Sirait dan Ketua Bara JP Samosir Roin Siallagan di Resto Villa lyla Tolping
PANGURURAN, JO- Perayaan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) tingkat Kabupaten Samosir dilaksanakan di lapangan umum Pangururan, Jumat (21/9/2018).

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga bertindak sebagai inspektur sekaligus membacakan amanat Menteri Olah Raga Imam Nahrawi mengatakan, menggalakkan olah raga salah satu motivasi dalam membawa harum nama harum bangsa, dan sebagai pelaku olah raga harus memberikan partisipasi untuk mencapai prestasi.

Lebih lanjut wakil bupati sangat apresiasi capaian prestasi cabang olah raga Dragon Boat Samosir yang pernah juara di Thailand dan pada cabang olahraga lainnya. Dia meminta semua pihak untuk meningkatkan prestasi untuk nama harum kabupaten Samosir.

Usai Upacara Haornas, Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga memberikan piagam dan tali asih kepada cabang olah raga Wushu, Dragon Boat, Karate, Pencat Silat, Renang, Pasi, Gulat,Angkat Berat, dan Atletik.




Cabang Olah Raga Wushu Samosir mendapat piagam untuk 16 atlet dan satu orang pelatih atas prestasi yang dicapai pada Kejurda Tingkat Provinsi Sumatera Utara pada Januari 2018 lalu.

Upacara ini dihadiri para organisasi perangkat daerah (OPD), camat se-Kabupaten Samosir, perwakilan sekolah SD,SMP, SMA, SMK. Sebagai komandan upacara Kabid Pemuda dan Olah raga kabupaten Samosir Darwin Purba. Di penghujung upacara beberapa OPD turut donor darah yang dicanangkan PMI kabupaten Samosir.

Di tempat terpisah Ketua Bara JP Samosir Roin Siallagan, yang juga caleg PKB nomor urut 1 dapil II juga menyampaikan apresiasi atas prestasi Wushu Samosir. (fsrt)



Diberdayakan oleh Blogger.