Dicari, Pegemudi CRV Warna Putih Penabrak Polwan Densus 88 - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang polisi wanita (Polwan) anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri, Bripka Krisnawati menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bekasi Timur, tepat di traffic light Uniland arah Barat, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018). Pengemudi mobil CRV yang menabrak korban berhasil kabur dalam peristiwa tersebut.

Kasubdit Bin Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, saat itu Bripka Krisnawati yang hendak berangkat kerja mengendarai sepeda motor melintas di lokasi tersebut. Tiba-tiba saja, korban ditabrak mobil CRV hingga terjatuh.

"Korban menderita luka di kepala. Pelaku berhasil kabur meski telah dikejar anggota polisi lainnya yakni, Aiptu Waluyo," kata AKBP Budiyanto kepada wartawan Selasa (18/9/2018).




Menurut AKBP Budiyanto, Aiptu Waluyo yang kebetulan tak jauh dari lokasi kejadian mendapat laporan dari warga adanya peristiwa tabrak lari. Aiptu Waluyo pun dengan cepat mengejar mobil pelaku, sayangnya pelaku berhasil lolos dari kejaran tersebut.

Saat ini korban sudah mendapatkan penanganan medis di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur. "Kami masih menyelidiki kasus ini dan memburu pelaku tabrak lari tersebut," ucapnya.

Polri Bripka Krisnawati sendiri mengaku hanya mengingat warna mobil penabrak dirinya yaitu warna putih. (jo-5)

Diberdayakan oleh Blogger.