Pemkot Jakarta Barat Gelar Upacara Pengibaran Bendera - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Penyerahan piala bagi pemenang lomba.
JAKARTA, JO-Memperingati HUT RI Ke-73 Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat melaksanakan upacara pengibaran bendera Jumat (17/8/2018).

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Paskibraka Jakarta Barat yang dikomandoi Lettu Abdul Rahman dikawal personel Kodim 0503/JB berlangsung sukses.

Wakil Walikota Jakarta Barat M Zen yang juga sebagai pemimpin upacara meminta generasi muda dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat.

"Dapat meneladani yang telah diperjuangkan para pahlawan," kata M Zen usai memimpin upacara di halaman kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Menurutnya, generasi muda yang akan meneruskan perjuangan bangsa ke depan, sudah seharusnya dapat meneladani apa yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan.

"Sebagai generasi penerus harus bisa memanfaatkan kemerdekaan ini apa yang sudah diupayakan diperjuangkan bangsa kita terdahulu. Mereka dulu berjuang dengan mengorbankan nyawa ini harus kita hargai," katanya.

Selesai melaksanakan upacara Dirgahayu RI Ke-73 Wakil Walikota Jakarta Barat M Zen, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Heryadi dan Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav Andre Henri Masengi menyerahkan piala kepada seluruh pemenang lomba Poraenibud KORPRI 2018.




Inilah para pemenang yang menerima piala :Lomba peragaan Busana pakaian Betawi wanita diraih Rizkaa Annisa dari Kecamatan Kebun Jeruk. Untuk busana pria diraih Fauzan dari Sudis Pemuda dan Olahraga Jakarta Barat.

Kemudian pertandingan bola voli diraih tim dari Kecamatan Kembangan. Pertandingan Futsal dimenangkan oleh tim Sudis Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan.

Catur perorangan diraih Deddi Setyawan dari Sudis Lingkungan Hidup dan Catur beregu diraih tim Satpol PP Jakarta Barat.

Sementara pertandingan bulutangkis ganda putra diraih Rizal dari Sudis Pemuda dan Olahraga.Ganda putri diraih Crystal dan Aid dari Sudis Lingkungan Hidup. Untuk tunggal Putri diraih Crystal dari Sudis Lingkungan Hidup.

Tennis meja ganda putra diraih Mulyono dan Nasrudin dari Sudis Kehutanan.Untuk tunggal putra diraih Ari dari Kec. Grogol Petamburan.Ganda putri diraih Maswa dan Evi dari tim Satpol PP.Tunggal putri diraih Mularsih dari Kec. Palmerah.

Untuk perlombaan paduan suara diraih oleh tim dari Kec.Kembangan.Lomba taman obat keluarga juara I dari Asuhan Mandiri kelompok Kenanga Kec. Kalideres.Juara II kelompok Kenangan Kec. Kebun Jeruk dan juara III kelompok Kenangan Kec. Palmerah.

Yang terakhir adalah lomba sekolah sehat wilayah II juara satu dari TK Tunas muda dari SMPN 215 Jakarta dan SMAN 23 Jakarta. (jo-6)


Diberdayakan oleh Blogger.