Sekda Samosir Lakukan Peletakan Batu Pertama Puskesmas Ronggur Nihuta - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Sekda Samosir Lakukan Peletakan Batu Pertama Puskesmas Ronggur Nihuta

Puskesmas
SAMOSIR, JO- Bupati Samosir yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Jabiat Sagala, MHum melakukan peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Ronggur Nihuta di Desa Ronggur Nihuta, Kecamatan Ronggur Nihuta, Kabupaten Samosir, Kamis (26/7/2018).

Sekda saat kegiatan ini didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Dr Nimpan Karo-karo, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Darwin Sihombing, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Dr Hadrianus Sinaga Dr Priska Situmorang, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Rohani Bakara, Camat Ronggur Nihuta Sitor Silalahi, Kepala Puskesmas Ronggur Nihuta, dan tokoh masyarakat Ronggur Nihuta.

Jabiat Sagala mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tokoh Masyarakat yang ikut berperan serta dalam peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Ronggur Nihuta.





"Restu dari tokoh masyarakat menjadi faktor yang sangat penting dalam pelaksanaan pembangunan puskesmas di Kecamatan Ronggur Nihuta ini. Saya juga mengajak masyarakat agar turut serta mengawasi pelaksanaan pembangunan ini, berikanlah masukan jika ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan rencana pembangunan," katanya.

Kepada pihak rekanan yang melaksanakan pekerjaan pembangunan Puskesmas ini agar bekerja dengan baik sesuai dengan peraturan yang sudah ditentukan serta sesuai dengan perencanaan yang disepakati dan tentu dengan transparan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa merusak citra masyarakat maupun pemerintah.

Perwakilan tokoh masyarakat, Op Dewi Simbolon yang ikut hadir serta ikut melakukan peletakan batu pembangunan Puskesmas Ronggur Nihuta mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Samosir yang sudah berkenan membangun fasilitas kesehatan berupa Puskesmas di Kecamatan Ronggur Nihuta.

"Kamilah yang sangat membutuhkan Puskesmas ini dibangun di Kecamatan Ronggur Nihuta, masyarakat sangat bangga karena kami akan mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik disini pada saatnya nanti, sehingga tidak lagi harus turun ke pusat kota untuk berobat. Kami berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kiranya pembangunan puskesmas ini berjalan dengan baik serta membawa berkat bagi masyarakat Ronggur Nihuta," katanya. (fsrt)

Diberdayakan oleh Blogger.