Porsenibud Jakarta Barat Resmi Dibuka, Pertandingkan Lima Cabor - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Porsenibud Jakarta Barat Resmi Dibuka, Pertandingkan Lima Cabor

Pertandingan futsal dalam Porsenid Jakarta Barat.
JAKARTA, JO- Pekan Olahraga Seni dan Budaya (Porsenibud) Jakarta Barat resmi dibuka sejak Selasa (24/7/2018) di Gedung Olahraga Cendrawasih Cengkareng.

Sebanyak lima cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam Porsenibud,yakni pertandingan Bola Voli, Bulutangkis, Futsal, Catur, dan Tenis Meja. Tidak hanya itu, Porsenibud Jakarta Barat juga melombakan paduan suara dan modeling.

Walikota Jakarta Barat Rustam Effendy menyampaikan, event ini diselenggarakan untuk menjalin silahturahmi serta prestasi di lingkungan PNS Pemkot Jakarta Barat. Seluruh jajaran mulai tingkat kelurahan, tingkat lecamatan dan tingkat sektoral Kota Administrasi Jakarta Barat.




"Kiranya selama menggelar pertandingan Porsenibud Korpri dapat saling menjaga sportivitas,aktiivitas dan solidaritas Arapatur Sipil Negara begitu juga dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat," ujar Walikota Jakarta Barat dalam acara pembukaan Porsenibud di GOR Cendrawasih Cengkareng.

Pertandingan perdana saat pembukaan Porsenibud Jakarta Barat cabang Olahraga Futsal antara tim Suku Dinas (Sudis) Bina Marga melawan tim Badan Perpustakaan Jakarta Barat dimenangkan oleh tim Futsal Sudis Bina Marga dengan skor 3-1. (jo-6)



Diberdayakan oleh Blogger.