Kabur Saat Melihat Petugas Patroli, Empat Terduga Jambret Ditangkap - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Kabur Saat Melihat Petugas Patroli, Empat Terduga Jambret Ditangkap

Terduga jambret yang diamankan polisi.
JAKARTA, JO- Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur meringkus lima terduga pelaku jambret di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (17/7/2018) dinihari.

Penangkapan terhadap terduga penjambret ini dilakukan saat petugas berpatroli di wilayah Pondok Kopi. Ketika itu, petugas melihat empat orang mengendarai dua sepeda motor ketakutan saat berpapasan dengan petugas.

"Kami langsung kejar empat orang tersebut, tetapi hanya dua orang yang berhasil diamankan sisanya kabur melarikan diri," kata Wakil Kepala Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur Aiptu Maryono, Rabu (18/7/2018).

Setelah menangkap dua pemuda tersebut, Tim Rajawali menyebar untuk mencari dua pelaku lainnya yang berhasil kabur. Pengejaran tersebut berbuah hasil. Dua orang yang melarikan diri itu berhasil ditangkap bersama dengan satu orang rekan lainnya.




"Tidak jauh dari lokasi penangkapan pertama, kami amankan tiga orang, satu orang ini juga merupakan rekan dari empat orang yang kami kejar tadi," kata Aiptu Maryono melanjutkan.

Dari penangkapan terhadap lima orang yang diduga kelompok jambret tersebut, Tim Rajawali mendapatkan stun gun atau alat kejut listrik berbentuk pistol. Petugas menduga alat ini digunakan pelaku untuk melancarkan aksi kejahatannya.

"Kami langsung bawa ke Mapolres Metro Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Aiptu Maryono. (jo-9)


Diberdayakan oleh Blogger.