Jajaran Polda Metro Jaya dan TNI Bersihkan Kawasan Kalijodo - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Jajaran Polda Metro Jaya dan TNI Bersihkan Kawasan Kalijodo

Aksi membersihkan kawasan Kalijodo, Jumat (27/7/2018) pagi.
JAKARTA, JO- Aparat Polda Metro Jaya bersama anggota TNI dan jajaran pemda dan masyarakat yang keseluruhannya berjumlah 2.400 orang melakukan aksi bersih-bersih kawasan Kalijodo dan berolahraga pagi bersama, Jumat (27/7/2018) pagi.

Olahraga dipimpin oleh Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Komarul Zaman. Sebelum olahraga dimulai, Komarul mengajak para peserta untuk turut menjaga kebersihan Taman Kalijodo.

"Kita ke sini untuk senang-senang, kedua kita sehat, ketiga kita bersih-bersih. Semua sampah kumpulkan dan dibuang ke tempat sampah," kata Kombes Komarul di hadapan ratusan peserta.

Acara kemudian dilanjutkan dengan senam bersama. Seluruh anggota tampak bersorak gembira sambil mengikuti gerakan senam dari instruktur.




Usai berolahraga, para peserta melanjutkan kegiatannya dengan menanami pohon di sekitar area Kalijodo. Penanaman secara simbolis dilakukan oleh jajaran pejabat utama Polda Metro Jaya.

"Acara ini diikuti oleh 2.400 orang terdiri dari TNI, Polri serta jajaran Pemda termasuk masyarakat," ujar Kombes Komarul.

Dalam acara turut dihadiri oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edi Suranta Sitepu, dan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz. (jo-8)

Diberdayakan oleh Blogger.