Panglima TNI dan Kapolri Pimpin Rapat dan Tinjau Pencarian Korban KM Sinar Bangun

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat memberikan arahan di Posko SAR Terpadu Pelabuhan Tigaras, Simalungun, Kamis (21/6/2018) hari ini.
TIGARAS, JO- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP bersama Kapolri Jenderal Pol Prof HMTito Karnavian. PhD dan rombongan menggelar rapat di Posko SAR di Dermaga Pelabuhan Tigaras, Nagori Tigaras, Kecamatan Dolok Perdamaian, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (21/6/2018).

Panglima dan Kapolri juga menemui sejumlah keluarga koban dan melakukan peninjauan ke perairan Danau Toba untuk melihat proses pencarian korban KM Sinar Bangun yang tenggelam pada Senin (18/6/2018).

Turut mendampingi Panglima TNI dan Kapolri adalah Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, SE, MM; Kepala Basarnas Marsdya TNI Syaugi, SSos, MM, dan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Budi Setyadi mewakili Menhub RI, didampingi antara lain oleh Danjen Akademi TNI Laksda TNI Aan Kurnia, SSos, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Lodewyk Pusung, Aslog Panglima TNI Laksda TNI Ir Bambang Nariyono, MM.




Kemudian Kapuspen TNI Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah, Pangkoarmada 1 Laksda TNI Yudho Margono, SE, MM, serta Dankormar Laksda TNI (Mar) Bambang Suswantono.


Di posko terpadu itu, Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan sebelumnya menerima paparan terkait tenggelamnya KM Sinar Bangun.

Selama satu jam lebih, Panglima TNI dan Kapolri berada di posko terpadu untuk mengkoordinasikan penanganan yang dibutuhkan untuk menemukan penumpang KM Sinar Bangun.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.