Messi Gagal Eksekusi Penalti Dibela Temannya, Aguero: Dia Manusia - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Messi Gagal Eksekusi Penalti Dibela Temannya, Aguero: Dia Manusia

Lionel Messi
JAKARTA, JO- Kegagalan Lionel Messi memasukkan gol untuk Argentina dalam tendangan penalti ke gawang kiper Denmark Hannes Por Halldorsson, menjadi buah bibir. Berakhir seri 1-1 menjadikan pertandingan ini sebagai catatan sejarah baru bagi Islandia

Rekan setim Messi, Sergio Aguero mengatakan apapun hasil yang diperoleh Argentina termasuk gagalnya eksekusi penalti yang dilakukan Messi, tim akan terus mendukungnya, dan dia membela Messi denganmenyebut hal itu menunjukkan dia adalah manusia.

Dalam pertandingan Sabtu malam WIB itu, Aguero telah menyumbangkan satu gol di menit 19. Namun, Islandia menunjukkan komitmen dan kepercayaan diri yang tinggi dan berhasil menjebol gawang Islandia empat menit kemudian melalui Alfred Finnbogason.




"Pertandingan pertama selalu yang paling sulit" Semua orang ingin bermain melawan kami, "Aguero mengatakan kepada TyC Sports." Mereka membela, satu-satunya peluang mereka untuk mencetak gol adalah dari set piece atau mencari permainan kedua. "Saya pikir mereka merayakan undian sebagai kemenangan.

"Leo menunjukkan kalau dia manusia." Kami mendukungnya. "Dia mengalami hari yang buruk, tetapi kami tahu dia bisa memberi kami kemenangan kapan saja pertandingan."

Bek Javier Mascherano menambahkan di zona campuran: "Kami harus melanjutkan." Mereka memiliki banyak orang untuk dipertahankan dan itu bukan hari terbaik kami. hanya satu setengah peluang di seluruh pertandingan dan mereka mencetak gol," sambungnya seperti dikutip ESPN.

Dan pelatih Argentina, Jorge Sampaoli mengatakan: "Kami perlu menemukan lebih banyak variasi opsi yang akan datang." Ini grup yang sangat kompetitif. (jo-4)

Diberdayakan oleh Blogger.