Mayat Wanita di Dalam Kardus adalah RK Bekerja di Konter Kosmetik - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Mayat Wanita di Dalam Kardus adalah RK Bekerja di Konter Kosmetik

Terduga pelaku pembunuhan (kiri) dan korban RK
MEDAN, JO- Dalam waktu relatif singkat, polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan Rika Karina (RK), 21, wanita yang jasadnya dimasukkan ke dalam kardus dan ditinggalkan di atas sepeda motor di Jalan Karya Rakyat, Gang Melati I, Medan Barat.

Kardus ditemukan sekitar pukul 02.00 WIB dini hari pada Rabu (6/6/2018).

Tersangka berinisial Hendra alias Ahen,31, ditangkap Tim Bunuh ZCulik (Buncil) Polda Sumut yang dipimpin Kompol Hendra. Penangkapan dilakukan sekitar pukul 03.00 WIB di kediaman H di Jalan Titi Papan, Medan Deli.

Pelaku sempat melawan, lalu ditembak kakinya oleh polisi. "Tersangka ditangkap di kediamannya oleh tim Buncil Polda," ujar Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Kamis (7/6/2018).




Rika Karina diketahui adalah wanita yang sehari-harinya bekerja di konter kosmetik Plaza Millenium Medan. Dia ditemukan mengenakan tank top hitam serta celana dalam merah. Pada bagian leher dan tangan, terdapat bekas tusukan.

Polisi sendiri masih menyelidiki motif pembunuhan ini. Namun dari informasi yang dihimpun dari sejumlah sumber, ada dugaan keduanya bertengkar terkait jual-beli kosmetik. Rika Karina disebut membeli kosmetik secara online dari Hendra namun tidak dikirim-kirim sehingga Rika kesal dan marah kepada Hendra. Akibat merasa terpojok, Hendra kemudian melakukan pembunuhan itu.

Namun motif sebenarnya masih perlu menunggu keterangan resmi dari polisi.

Saat menangkap pelaku, polisi menyita senjata tajam dan uang tunai Rp 2,7 juta milik korban pembunuhan. (jo-22)




Diberdayakan oleh Blogger.