Mayat Pria di Toilet Tertutup SPBU di Depok, Bunuh Diri?

Lokasi toilet tempat penemuan mayat pria.
DEPOK, JO- Pria tewas dengan leher tersayat di dalam toilet tertutup di SPBU di Jalan Kartini samping kantor Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, selasa (12/6/2018) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Di samping mayat pria yang mengenakan baju warna gelap dan celana pendek selutut itu, terdapat helm miliknya.

Sampai pukul 23.00 WIB, petugas identifikasi kepolisian yang tiba di lokasi masih melakukan pemeriksaan. Lokasi di sekitar toilet SPBU akhirnya dipasangi garis polisi. Dari keterangan sejumlah saksi mata, diduga mayat pria itu adalah korban bunuh diri.

Seorang saksi, Irwansyah, yang sempat melihat kondisi mayat, menuturkan kondisi korban saat ditemukan sangat mengenaskan.

"Lantai kamar mandi penuh darah dan air warna merah keluar dari bawah pintu toilet," katanya Selasa malam.




Saat itu kata Irwansyah ia baru saja mengisi bensin untuk kendaraannya dan hendak ke toilet. Namun katanya saat itu pintu toilet terkunci dari dalam sehingga ia mengetuknya.

"Tapi gak ada jawaban dari dalam. Lalu ada air warna merah keluar dari bawah pintu toilet," kata warga Bogor tersebut. Karena curiga ia memangil beberapa karyawan SPBU dan penjaga WC. Mereka akhirnya memutuskan mendobrak pintu toilet dan menemukan seorang pria yang sudah meninggal dengan keadaan leher tergorok.

Fakta bahwa saat mayat ditemukan kondisi toilet terkunci dari dalam, sejumlah petugas kepolisian menduga korban tewas bunuh diri. Selain itu dari hasil pemeriksaan ditemukan pula pisau yang diduga dipakai pelaku untuk menghabisi nyawanya sendiri. (jo-5)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.