Keluarga Besar Lantamal III Berangkat Mudik Bersama Jelang lebaran - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Keluarga Besar Lantamal III Berangkat Mudik Bersama Jelang lebaran

Mudik bareng di Lantamal III Jakarta.
JAKARTA, JO- Keluarga besar Pangkalan Utama TNI Angkatan laut (Lantamal) III Jakarta melaksanakan mudik bersama menjelang Lebaran dengan menggunakan lima buah bus yang terdiri dari tiga bus dinas Lantamal III dan dua bus dukungan dari Bank BRI yang diberangkatkan dari Mako Lantamal III Jalan Gunung Sahari Raya No 02 Ancol, Jakarta Utara, Jumat (8/6/2018).

Keberangkatan bus mudik bersama itu dilepas oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, SE, MM yang didampingi para Pejabat Utama Lantamal III dan Perwakilan dari Bank BRI yakni Bp. Teguh Aji W dan Ibu Istimes Dorby.




Danlantamal III sebelum pemberangkatan menyampaikan beberapa pesan kepada para Sopir dan seluruh Prajurit serta Pegawai Negeri Sipil berikut keluarganya yang ikut mudik bersama antara lain selalu mengutamakan prinsip zero accident, mengecek kondisi kendaraan sebelum digunakan untuk memastikan setiap komponen berfungsi dengan baik, cek keamanan rumah, lengkapi surat-surat kelengkapan seperti SIM/STNK sebelum perjalanan, tertib berlalu lintas, kembali ke kesatuan tepat waktu dan segera lapor ke komando atas secara hierarki bila terjadi accident selama berlalu lintas.

Lima bus yang diberangkatkan untuk mudik bersama itu mengangkut sekitar 168 orang keluarga besar Lantamal III tanpa dipungut biaya dengan berbagai daerah tujuan meliputi Cirebon, Pekalongan, Kebumen, Purworejo, Klaten, Pemalang, Jogjakarta, Solo, Wleri, Semarang, Kendal, Kudus, Lamongan, Madiun, Jombang, Blitar, Kediri, Tuban dan Surabaya. (jo-17)
Diberdayakan oleh Blogger.