Irjan Pol Idham Azis
JAKARTA, JO- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis memimpin apel konsolidasi Pengamanan Lebaran dan Pasca Pemungutan Suara Pilkada di Mapolda Metro Jaya. Dalam amanatnya, Kapolda menyampaikan apresiasi dari Presiden Joko Widodo tentang pengamanan Operasi Ketupat Jaya dan pengamanan Pilkada Serentak 2018.

"Apresiasi dari Bapak Presiden maupun Bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Polda Metro Jaya atas pelaksanaan dua kegiatan penting yaitu Operasi Ketupat dan pemungutan suara Pilkada serentak yang baru saja dilakukan dua hari lalu," ujar Kapolda di lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (29/6/2018).




Kapolda menyampaikan Operasi Ketupat Jaya 2018 juga mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Dia berterima kasih kepada seluruh jajaran. "Operasi ketupat kita mendapat apresiasi dari masyarakat begitu tinggi," ujarnya.

Kapolda kemudian menyampaikan sejumlah agenda selanjutnya yang memerlukan pengamanan dari jajaran Polda Metro Jaya mulai dari Asian Games hingga Pilpres 2018. Kapolda berharap anggota Polda Metro Jaya tetap solid.

"Saya berharap kebersamaan kita di dalam mengisi, menjaga dan mengamankan semua kegiatan ini bisa terus dilakukan," tutur Kapolda. (jo-5)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.