Bocah Korban Pelemparan Batu Saat Dibonceng Ibunya Senang Dijenguk Tim Jaguar Idolanya - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Bocah Korban Pelemparan Batu Saat Dibonceng Ibunya Senang Dijenguk Tim Jaguar Idolanya

Kondisi Rafa Ismail Fahrezi sedang dirawat di RS Polri Kramat Jati.
DEPOK, JO-Seorang anak berusia 9 tahun, Rafa Ismail Fahrezi, luka parah di bagian wajah setelah dilempar baru oleh orang tak dikenal saat bersama ibunya naik sepeda motor melintas di Jalan Juanda, Depok, Jawa Barat.

Polisi pun berjanji akan mengungkap pelaku, dan akan menangkapnya. Hal itu dijanjikan Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto bersama pejabat Polresta Depok, Selasa (19/6/2018), saat mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati menjenguk Rafa Ismail Fahrezi

Akibat lemparan batu itu, Rafa terpaksa menjalani operasi di Rumah Sakit Polri. Keadannya kini sudah mulai siuman dan mulai bisa diajak bicara. Pihak keluarga berharap segera terungkap dan pelaku bisa segera tertangkap agar tidak ada korban lagi.

“Alhamdulillah, tadi anaknya senang. Kami (Polresta Depok) akan berupaya keras mengungkap kasus ini,” kata Kombes Didik.




Mantan Wadirkrimum Polda Metro Jaya ini mengungkapkan dirinya berjanji tim akan menangkap pelaku yang telah melukai Rafa. Kasusnya masih terus diselidiki dan memburu pelaku.

“Tadi kita jenguk Rafa di rumah sakit. Di sana tadi kita memberikan hadiah mobil-mobilan remote kontrol,”katanya.

Selain itu anak pertama dari pasangan Hendy Permana dan Fitri A Kurniasih ini yang baru duduk di bangku kelas tiga SD ini ternyata salah satu penggemar dari tim Jaguar Polresta Depok.

“Tadi sewaktu kita jenguk mendapat informasi dari bapaknya kalau Rafa sangat mengidolakan Tim Jaguar kita. Oleh karena itu tadi kita sempat bawa bersama tim juga dan memberikan cindera mata,”tambahnya. (jo-5)





Diberdayakan oleh Blogger.