Yuk ke Education Fair ICAN Education 19-20 Mei 2018, Ada MDIS Juga Disana - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Yuk ke Education Fair ICAN Education 19-20 Mei 2018, Ada MDIS Juga Disana

Kampus MDIS
JAKARTA, JO- ICAN Education kembali menggelar event pameran pendidikan luar negeri terbesar tahun ini, International Education Expo 2018 di dua tempat di Jakarta pada 19-20 Mei 2018. Kampus Management Development Institute of Singapore (MDIS) juga hadir di pameran ini sehingga calon mahasiswa bisa lebih dekat mengetahui informasi apa saja yang dibutuhkan untuk kuliah disana.

Informasi yang disampaikan Managing Director (Founder) ICAN Education Kevin Putra Wangsa, di Jakarta, Kamis (18/5/2018), menyebutkan, pameran akan diadakan di Crowne Plaza Hotel, Jakarta pada Sabtu (19/5/2018) mulai pukul 13.00-18.00 WIB, kemudian pada Minggu (20/5/2018) di Mercure Hotel Alam Sutera, Tangerang dari pukul 13.00 – 18.00 WIB.

“MDIS sendiri nanti juga akan berpartisipasi dan mengikuti pameran tersebut. Ini momentum yang sangat baik untuk datang dan bertemu dengan MDIS, maupun kampus-kampus lain yang ada di berbagai negara,” ucap Kevin yang juga lulusan MDIS Business School tahun 2009.

Dikatakan, International Education Expo 2018 menghadirkan puluhan universitas-universitas terkemuka dari luar negeri yang menjadi favorit para pelajar Indonesia. Dalam event ini akan diadakan pula Tes Minat Bakat secara gratis oleh Life Talk Asia guna mengetahui kemampuan diri dalam membantu proses pemilihan jurusan studi.

“International Education Expo 2018 ini gratis dan terbuka untuk umum terutama kepada Siswa/i SMA/SMK/SMA, para orang tua/ wali dan seluruh masyarakat sekitar. Dapatkan pula beragam informasi beasiswa luar negeri secara lengkap dan promo menarik pendaftaran kuliah ke luar negeri lainnya seperti gratis tes IELTS/ TOEFL resmi,” sambungnya.

Kevin sendiri mendirikan ICAN Education pada tahun 2011 yang kini terus berkembang menjadi perusahaan konsultan pendidikan luar negeri yang sangat berkembang dan terpercaya di Indonesia saat ini. Dia tertantang untuk memiliki bisnis sendiri karena selama kuliah di MDIS ia memperoleh mindset bisnis disamping ilmu dan keterampilan dalam pengelolaan bisnis.

“Saya lulus MDIS Business School tahun 2009, kemudian tahun 2011 saya mendirikan ICAN Education. Saya sangat berterima kasih karena selama kuliah saya dibentuk untuk memiliki mindset bisnis yang terbukti kini membantu karir saya,” kata Kevin Putra Wangsa.

Dimata Kevin, MDIS memiliki reputasi sekolah bisnis yang bagus, terkenal, dan biaya pendidikannya pun terjangkau. Sebagai konsultan pendidikan luar negeri, dia pun terus memosisikan pendidikan di MDIS sebagai pilihan kuliah luar negeri yang paling direkomendasikan.

Kampus MDIS berorientasi kepada pembelajaran yang berkelanjutan melalui program-program berbasis kompetensi ini, memiliki luas area sebesar 2.8 hektar dan juga menjalin kerja sama dengan berbagai universitas ternama di Inggris yaitu Bangor University, Edinburgh Napier University, Leeds Beckett University, Northumbria University, Teesside University, University of Sunderland, University of Portsmouth, Coventry University, dan juga dengan sebuah universitas di Amerika Serikat, yaitu Oklahoma City University.

Tidak hanya dapat ditemui di Singapura, MDIS juga memiliki 3 kampus internasional yang terletak di Johor (Malaysia), Tashkent (Uzbekistan), dan Chennai (India) serta memiliki kantor perwakilan yang tersebar di Cina, Indonesia, Sri Lanka, dan Thailand. Saat ini MDIS telah menerima lebih dari 12.000 mahasiswa dari 80 negara.

Kepada mahasiswa dan calon mahasiswa yang hendak kuliah di luar negeri dia pun memiliki saran khusus. “Pikirkan mengenai tujuan anda, fokuslah kepada apa yang mau Anda capai setelah selesai kuliah. Lalu belajar dan berusaha keras untuk mewujudkan mimpi –mimpi tersebut,” sambungnya.

Kevin yang lahir di Jakarta tahun 1989 ini menyebut alasan dia memilih MDIS sebagai tempat kuliah adalah karena MDIS terkenal dengan program kuliah yang berhubungan dengan bisnis. “Saya selalu berbagi pengalaman dengan mahasiswa dan calon mahasiswa mengenai apa yang telah saya pelajari di MDIS. Ini pengalaman yang sangat berharga,” ucap Kevin lagi.

ICAN Education saat ini memiliki tiga kantor di Jakarta. Dengan visi dan misi antara lain menjadi agen pendidikan (education agent) di Indonesia yang terdepan dalam memberikan informasi dan pelayanan untuk studi ke luar negeri (overseas study), ICAN Education memberikan informasi akurat dan cepat mengenai pendidikan ke luar negeri, memonitor perkembangan aplikasi murid secara rutin, dan konsultan-konsultan mereka telah melewati serangkaian training dan pelatihan dari insititusi dan universitas serta dari kedutaan negara-negara yang mereka wakilkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MDIS dan berbagai program akademik kami – Silahkan kunjungi: www.mdis.edu.sg / email: fitrianti_iskandar@mdis.edu.sg / Telpon: +65 6278 8000 /+62 821 7542 0185 atau silahkan menghubungi kantor representatif MDIS di Indonesia: Wisma Asia 1, 15th Floor, Jl. Letjen S. Parman, Kav.79, Jakarta 11420 | Telpon: +62 821 7542 0185. (jo-2)


Diberdayakan oleh Blogger.