Wali Kota Jakarta Barat HM Anas Effendi saat memberikan pengarahan.
JAKARTA, JO-Wali Kota Jakarta Barat HM Anas Efendi menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan Try Out SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negri) yang diikuti ratusan siswa SMA dan SMK se-Jakarta Barat bertempat di GOR Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (7/5).

Dalam sambutannya Anas Efendi mengatakan, bahwa pelaksanaan try out yang digelar pada hari ini agar siswa siap mengikuti tes SBMPTN sehingga nanti berhasil diterima di perguruan tinggi negeri.

"Tujuan kegiatan ini agar siswa nanti tidak kaget lagi menghadapi SBMPTN, karena sudah tahu tata cara mengerjakan soal soal,"Katanya.




Kepala Suku Dinas Pendidikan I Jakarta Barat Tajudin Nur menambahkan, pelaksanaan try out SBMPTN merupakan kerja sama Kejaksaan Negeri dengan Pemkot Jakarta Barat dan diikuti siswa dari 24 SMA dan SMK negeri Se-Jakarta Barat.

"Kami undang 20 siswa pada setiap sekolah dan diperkirakan ada 400 lebih siswa. Ada juga beberapa sekolah yang tidak bisa ikut karena sedang mengadakan kegiatan lain di sekolahnya," tandasnya. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.