KAI dan MRT
JAKARTA, JO- PT Mass Rapid Transit Jakarta (MRT) Jakarta dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) mwnnda tangani perjanjian kerja sama pengembangan sumber daya manusia (SDM) dalam bentuk program knowledge sharing.

Perjanjian kerja sama tersebut meliputi aspek pengetahuan juga keterampilan dalam bidang perawatan sarana dan prasarana perkeretaapian, serta pelayanan penumpang di stasiun.

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Direktur Keuangan dan Administrasi PT MRT Jakarta, Tuhiyat dan Direktur SDM dan Umum PT Kereta Api Indonesia R Ruli Adi, di Gedung Jakarta Railway Center, Jakarta Pusat.




“Kerja sama ini merupakan wujud sinergi yang baik untuk meningkatkan kualitas SDM yang dimiliki oleh masing-masing perusahaan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada penumpang," kata Direktur Keuangan dan Administrasi PT MRT Jakarta Tuhiyat di Jakarta, Senin (14/5/2018).

Dijelaskan Tuhiyat, melalui kerja sama itu pihaknya dan PT KAI akan meningkatkan sinergi kerja perusahaan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat atau penumpang dalam hal perbaikan kualitas pelayanan.

"Selain itu, gaya hidup masyarakat Jabodetabek bisa berubah, yaitu dari pengguna kendaraan pribadi beralih menjadi pengguna transportasi publik," tandasnya. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.