Jakarta Barat Catatkan Daerah Kepesertaan BPJS Kesehatan 97 Persen - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Jakarta Barat Catatkan Daerah Kepesertaan BPJS Kesehatan 97 Persen

Anas Effendi
JAKARTA, JO- Pemerintah Kota (Pemko) Jakarta Barat berhasil mencatatkan diri sebagai daerah yang memiliki masyarakat dengan kepesertaan BPJS Kesehatan terbesar yakni sebesar 97 persen.

Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi di Jakarta, Selasa (22/5/2018), prestasi ini menjadikan Pemko Jakarta Barat menjadi salah satu dari 120 kota dan kabupaten se-Indonesia yang akan menerima penghargaan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

“Alhamdulillah Pemko Jakbar menjadi satu dari 120 kota dan kabupaten se-Indonesia yang akan menerima penghargaan dari Presiden Jokowi terkait kepersertaan masyarakat dalam BPJS Kesehatan,” kata Anas.




Penghargaan ini, sambung Anas lagi, diperuntukkan bagi seluruh jajarannya yang telah mengajak warga mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS Kesehatan.

Meskipun sudah diberikan penghargaan, Anas Effendi menegaskan, pihaknya tetap akan menggelar layanan jemput bola dan sosialisasi kepada warga di 55 kelurahan dari delapan kecamatan untuk mendaftarkan diri di BPJS kesehatan.

Hal itu karena masyarakat memang membutuhkannya. (jo-6)

Diberdayakan oleh Blogger.