Enam Pemuda di Tangerang Diamankan Bawa Sajam Sabit dan Parang

Enam pemuda yang membawa senjata tajam jenis sabit dan parang.
JAKARTA, JO- Enam pemuda diduga akan tawuran dengan membawa senjata tajam jenis sabit dan parang, digelandang ke Polsek Tangerang Kota, Jumat (18/5/2018) dinihari.

Kapolsek Tangerang Kota Kompol Ewo Samono menjelaskan pemuda yang berusia mulai dari 18 hingga 20 tahun itu digiring ke mapolsek pukul 02.00 WIB. Mereka diduga kuat akan menyerang kelompok pemuda tetangga kampungnya saat jelang sahur.

“Operasi Cipkon dilakukan dengan dialogis dan mobile berhasil membubarkan rencana tawuran warga di Jalan Baru kearah RSUD Kota Tangerang,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi wartawan.

Sejumlah senjata tajam kami sita dari tangan dua pemuda yang diamankannya tersebut. Para pemuda ini pun terancam berlebaran dalam jeruji benci Polsek Tangerang Kota.




“Empat senjata tajam jenis Sabit dan parang kami dapati dari dua pemuda yang diamankannya itu,” imbuh Kapolsek.

Adapun identitas pemuda yang diamankan pihaknya, yakni Ridwan, Khaerul Fikri, Febrian, Firgiawan, Agung Chandra, Adi Milyadi dan Fahri Husaeni. Saat ini para pemuda tersebut masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polsek Tangerang Kota.

“Mereka terancam berlebaran di dalam sel, biar kapok karena berbuat onar di wilayah Polsek Tangerang Kota” pungkas Kapolsek. (jo-10)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.