Bupati Samosir Perintahkan Camat dan Kepala Desa Aktifkan Siskamling - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Bupati Samosir Perintahkan Camat dan Kepala Desa Aktifkan Siskamling

Rapidin Simbolon saat menyambut Ibu Negara Iriana, beberapa waktu lalu.
PANGURURAN, JO- Bupati Samosir Rapidin Simbolon memerintahkan camat dan kepala desa di wilayah Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) untuk meningkatkan kesadaran, termasuk mengantisipasi aksi teroris yang ada saat ini dengan mengaktifkan sistem keamanan lingkungan (siskamling).

Hal itu disampaikan Rapidin Simbolon saat memimpin upacara bendera yang dikenal dengan Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kamis (17/5/2018).

"Kita harus mencermati kondisi keamanan di negeri ini. Kita turut prihatin atas kejadian yang terjadi yaitu aksi teroris, dan saya meminta untuk mengaktifkan kembali siskamling," kata Rapidin.




Upacara HKN ini diikuti oleh Aparatur Sipil Negara(ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir di lapangan Kantor Bupati, Desa Rianiate, Kecamatan Pangururan, Samosir.

HKN kali ini diselenggarakan perangkat upacara dari aparat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupatan Samosir.

Bupati Samosir dalam arahannya juga meminta agar para ASN dan THL bekerja lebih baik lagi serta senantiasa meningkatkan kesadaran selaku ASN dan THL untuk melaksanakan tugas-tugasnya sehingga lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (fsrt)

Diberdayakan oleh Blogger.