Ads Top

Jalannya rapat.
PANGURURAN, JO- Ketua Bara JP / Ketua Bara Djoss Kabupaten Samosir Roin Siallagan mengatakan, pihaknya akan menggelar kegiatan Solu Parsadaan dan Lomba Catur Samosir Terbuka di Pantai Villa Lyla.

Kegiatan ini dilakukan untuk menarik simpati masyarakat untuk memberikan dukubgan terhadap pasangan cali gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot-Sihar.

Rencana ini disampaikan Roin Siallagan dalam rapat dengan pengurus DPD PDI Perjuangan Kabupaten Samosir di markas Bara Djoss Villa Lyla Tolping, Desa Martoba, Rabu (4/4/2018)

Hadir juga relawan lain yakni Barisan Relawan Djoss, Komunitas Rumah Djoss, Gerakan Samosir Hebat Djoss, Super Djoss.

Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Samosir Sorta Siahaan, SE didampingi sekretaris Marselinus Simarmata mengatakan akan menampung berbagai usulan yang disampaikan para relawan, dan akan menjadi pembahasan internalal PDI Perjuangan untuk pemenangan Djarot-Sihar.

Pahala Tua Simbolon, Ketua Rumah Djoss yang juga Ketua N4J (Nusantara untuk Jokowi) menyarankan agar tim relawan mensosialisasikan partisipasi pemilih untuk hadir di TPS tanggal 27 Jini mendatang dan pemutakhiran data sesuai DPT dari KPU.

Di penghujung acara, peserta relawan sepakat kerja sama dengan Partai pengusung PDI Perjuangan dan PPPdalam pemenangan Djoss dengan cara pembagian sticker (fsrt)



Diberdayakan oleh Blogger.