PortoLite Sandal Gunung Paling Ringan dan Kuat Diluncurkan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

PortoLite Sandal Gunung Paling Ringan dan Kuat Diluncurkan

Sendal gunung PortoLite yang diluncurkan, Rabu (18/4/2018) malam di Jakarta.
JAKARTA, JO – Generasi Zaman Now adalah generasi penantang yang senang memacu adrenaline dan hal hal baru. Backpacking ke tempat baru, aktifitas outdoor, dan hiking yang kian menantang sudah menjadi bagian dari travelling kekinian.

Tercatat bahwa minimal dua dari lima generasi muda Indonesia menulis “traveling/aktivitas outdoor” sebagai hobby dan pilihan rekreasi mereka. Saat melakukan rekreasi menantang tersebut, alas kaki Anda haruslah ringan, kuat, nyaman, praktis dan cocok digunakan di segala kondisi.

Portolite hadir menjawab kebutuhan generasi Zaman Now dan suka tantangan dan hal hal baru. Sandal baru dari Porto yang diluncurkan di Indonesia ini memiliki berat rata-rata hanya 250 gram per pasang, sangat mengurangi beban langkah kaki saat traveling. Sandal outdoor atau biasa disebut “sandal gunung” di Indonesia ini memiliki kontur unik yang mengikuti bentuk kaki, sehingga semakin sering dipakai akan semakin nyaman.

Kaki yang nyaman dan terjaga, adalah salah satu prioritas anda saat bepergian, Sehingga PortoLite menggunakan kain fiber webbing yang ramah lingkungan, lembut dikulit dan cepat kering, agar kaki Anda tetap nyaman ketika melangkah di tempat yang berair. Dengan sol yang empuk, antibakteri, tahan air, dan antiselip sebagai fiturnya, PortoLite akan menjadi andalan outdoor footwear Anda bahkan dalam cuaca hujan dan becek.




Desain dari produk PortoLite juga sangat unik, berwarna dan stylish, sehingga PortoLite terlihat keren saat dipakai. “Sandal dan Sepatu dengan teknologi Ultralight EVA sebenarnya sudah sering digunakan untuk hiking dan outdoor activity di Amerika dan Eropa. Seiring berkembangnya trend outdoor activity dan backpacking, Porto menghadirkan teknologi Ultralight EVA tersebut ke Indonesia, yang akan mempermudah dan mempernyaman aktifitas Anda,” kata Marketing Director Porto Indonesia Heriyanto, saat Grand Launching PortoLite di Hotel Novotel Mangga Dua Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Porto yang merupakan salah satu brand footwear yang sudah melekat pada masyarakat Indonesia, terus mengedepankan kualitas dan inovasi dalam produknya. Dengan visi menyediakan alas kaki yang berkualitas, nyaman, stylish dan terjangkau, Porto kini pun sedang gencar melakukan ekspansi distribusi di market Indonesia.

Dikatakan, untuk desain dan model terbaru dari Porto, juga dapat mengakses Instagram dan Facebook di @porto_footwear dan website di www.porto.co.id. Produk produk Porto dan KananKiri serta PortoLite dapat Anda temukan di toko, department store terdekat, Shopee, Lazada, Zilingo dan online store lainnya.

"Kami menjalin kerja sama engan Shopee, Lazada dan Zilingo. Khususnya Shopee pada tanggal 26-30 April 2018 mendatang PortoLite akan tayang di halaman utama,” kata Heriyanto.(jo-2)

Diberdayakan oleh Blogger.