Maling Indomaret di Depok, Rp100 Juta Raib - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Maling Indomaret di Depok, Rp100 Juta Raib

Maling menggasak Indomaret di Depok.
DEPOK,JO - Kawanan maling kembali beraksi di gerai Indomaret. Kali ini berlokasi di Jalan Raden Sanim RT 02/02 Tanah Baru, Beji, Depok, Jumat (13/4/2018) sekitar pukul 02.00 WIB.

Diduga kawanan maling yang mendatangi Indomaret ini lebih dari dua orang. Mereka diperkirakan sudah mengetahui kondisi dan situasi toko, termasuk tempat alarm dan CCTV yang berada di atas folding gate dengan cara kabel dipotong pelaku sehingga bunyi alarm berhenti.

Jaka dan Darmawan, karyawan Indomaret yang membuka toko sekitar pukul 06.30 WIB, kaget saat melihat barang didalam toko berserakan dan brangkas sudah dalam keadaan rusak dan terbuka, isi uang di dalam brangkas raib.

"Saya baru saja membuka rolling door dan masuk ke dalam, kondisinya sudah berantakan. Tetapi tembok samping pintu masuk ketempat ruang brangkas rusak," ungkapnya kepada Jakartaobsever.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara diketahui saat pelaku masuk melalui bagian atap dan langsung menjebol brangkas dengan cara mengelas bagian depan brangkas, isi uang didalam brangkas sekitar 100 juta raib dibawa pelaku.

Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggraini saat dikonfirmasi akan peristiwa pencurian ini, "Kasus masih ditangani kami dan tengah memeriksa saksi dan olah TKP," katanya. (gayuh)


Diberdayakan oleh Blogger.