Ads Top

Kakek Delapan Cucu Ini Tega Cabuli Empat Bocah Usia 6 Tahun di Tangsel

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Tua tua keladi, makin tua makin menjadi-jadi kejahatannya. Itulah yang terjadi pada Sol, 65, pria berumur yang sudah memiliki delapan cucu ini. Dia tega-teganya melakukan aksi pencabulan terhadap bocah yang masih duduk di taman kanak-kanak (TK) di Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Perbuatan si kakek binal ini dilampiaskan kepada setidaknya empat anak perempuan yang masih berusia 6 tahun yakni, K, A, Kc, dan I, yang tidak lain adalah tetangga tersangka pada hari Minggu (1/4/2018).

Kakek Sol pun ditangjap aparat kepolisian dari Polres Tangsel setelah sebelumnya dilaporkan oleh orang tua keempat korban ini ke polisi.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Selasa (3/4/2018) menjelaskan, kejadian bermula saat keempat bocah tersebut sedang bermain dan ingin membeli jajanan di pinggir jalan.




Saat mereka berempat bercanda dan menunggu jajanan yang dibeli, pelaku kemudian sempat ngobrol kemudian membelikan anak-anak itu makanan bapeda dengan harga Rp 2000/buah.

Setelah itu tersangka memberikan uang kepada setiap anak sebesar Rp 5000, dan saat itu entah kenapa tersangka tiba-tiba mendekati satu-satu korban dan kemudian meremas bagian payudaranya.

Tidak hanya itu saja, menurut AKP Alexander Yurikho, pelaku juga mencabuli keempat anak itu dan setelah itu korban pulang ke rumah masing-masing. Saat pulang itulah ternyata satu diantara korban yakni K menceritakan kelakuan kakek Sol kepada orang tuanya.

Mendengar pengaduan itu, sontak orang tua K marah besar, dan melaporkan si kakek kepada petugas unit pelayanan perempuan dan anak (PPA) Polres Tangsel, dan Polres Tangsel segera menindaklanjuti dengan penangkap pelaku yang dipimpin Iptu Sumiran. (jo-10)

Diberdayakan oleh Blogger.