Danlantamal III Pimpin Acara Korps Kenaikan Pangkat Delapan Pamen

Acara Pelaporan Korps kenaikan pangkat jajaran Lantamal III Jakarta.
JAKARTA, JO – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Kolonel Laut (P) Denih Hendrata SE,MM memimpin acara Palaporan Korps kenaikan pangkat 8 Pamen dan 75 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta, di Ruang Serba Guna Markas Komando (Mako) Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No2 Ancol, Jakarta Utara.(02/4).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonsesia Raya, dilanjutkan dengan laporan perwakilan yang naik pangkat yang diwakili oleh Danlanal Bandung Kolonel Laut (P) Sunar Solehuddin, SH dan PNS Penata TK I III/D Poniman yang berdinas sehari-hari di Keuangan Wilayah (Kuwil) Lantamal III Jakarta.

Dalam sambutannya, Danlantamal III Kolonel Laut (P) Denih Hendrata, SE,MM  menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan sebagai hadiah, tetapi merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan secara obyektif kepada prajurit dan Pegawai Negeri Sipil yang telah menunjukan prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan jabatan masing-masing.

“Untuk itu seluruh personil yang naik pangkat harus mensyukuri nikmat atas kenaikan pangkat yang hari ini diterimanya. Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, maka telah menunggu beban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar, oleh karena itu, siapkan diri kalian untuk mengemban tugas dengan semangat dan tekad yang kuat, supaya tugas pokok organisasi dapat terlaksana dengan baik.” kata Danlantamal III.

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pamen dan PNS yang naik pangkat. Acara diakhiri dengan tradisi siram mandi kembang. Hadir pada acara ini seluruh Pejabat Utama Lantamal III, para Kasatker dan perwakilan anggota Bintara Tamtama dan PNS jajaran Lantamal III Jakarta. (jo-17)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.