Ads Top

Bara Djoss Samosir Jalin Koordinasi dengan PDI Perjuangan

Bara Djoss Kabupaten Samosir bertemu dengan pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Samosir.
PANGURURAN, JO- Ketua Bara JP/Bara Djoss Kabupaten Samosir besetta rombongan melakukan audensi ke kantor DPC PDIP Kabupaten Samosir di Pangururan, Senin (2/4/2018).

Rombongan barisan relawan ( Bara Djoss) disambut hangat Sekretaris PDI Perjuangan Marselinus Simarmata didampingi Megianto Sinaga anggota DPRD Samosir dari Fraksi PDI Perjuangan.

Audensi diawali dengan memperkenalkan masing masing pengurus Bara Djoss yang dipandu Sekretaris Bara Djoss Kabupaten Samosir Feriasi Sirait, Ketua Bara JP/Bara Djoss Roin Siallagan mengatakan audensi ini menjadi sebuah kewajiban untuk menjalin kordinasi antara relawan dengan pengurus partai sebagai tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Disampaikan juga rencana Bara Djoss Kabupaten Samosir untuk menggelar kegiatan perlombaan solu parsadaan dan lomba catur berhadiah puluhan juta untuk menarik simpatisan masyarakat dan dapat menghadirkan paslon untuk penyerahan hadiah.




Sementara Sekretaris PDI Perjuangan Marselinus Simarmata sangat menyambut kehadiran Bara Djoss dengan berperan aktif untuk pemenangan Djoss, serta berencana mengumpulkan relawan yang ada di Kabupaten Samosir dalam pertemuan di Sekretariat Bara Djoss di Villa Lyla, Tolping pada Rabu (4/3/2018). Tujuannya untuk menyatukan kekuatan para relawan.

Sedangkan anggota DPRD Kabupaten Samosir Megianto Sinaga menyarankan agar relawan dapat mengikuti perkembangan di tengah-tengah masyarakat agar capaian target suara di Samosir dapat maksimal.

Hadir juga dalam audensi ini Wakil Ketua Tomuraja Tamba, Humas Marolop Silalahi, Welma Silaban, Diamit Silalahi dan pengurus Super Djoss B Siregar, Ketua Taruna Merah Putih Kabupaten Samosir Reinaldi Naibaho. (fsrt)


Diberdayakan oleh Blogger.