Akhirnya Pelaku Perampasan dan Pembacokan Ditangkap Polisi - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Akhirnya Pelaku Perampasan dan Pembacokan Ditangkap Polisi

Pelaku perampokan dan pembacokan di Perumahan Adikarya, Pancoran Mas, Depok.
DEPOK, JO - Pelaku pembacokan dan perampasan telepon genggam yang terjadi di Perumahan Adikarya, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas akhirnya ditangkap aparat Polsek Pancoran Mas pada Selasa (17/04/2018) sekitar pukul 23.15 WIB.

Kasus yang berawal dari seorang beserta temannya yang sedang asyik nongkrong di warung Jati Adikarya, Kampung Kekupu Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Minggu (15/4) malam, seorang pelajar menjadi korban pembacokan oleh pelaku yang merampas HP milik temannya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni A Wowor mengatakan dalam waktu singkat anggota buser Polsek Pancoran  berhasil meringkus tersangka perampas dan pembacokan terhadap seorang pelajar yang terjadi di Perum Adikarya, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (15/4/2018) malam.

Dari hasil penyelidikan akhirnya anggota Buser langsung menangkap pelaku yang diketahui FF alias Fino,17, dan DR alias Codet,17, ketika mereka sedang main ke rumah temannya di daerah Mampang Pancoran Mas, Selasa (17/4/2018) malam.

“Kita amankan sebilah celurit yang digunakan untuk membacok korbanya,” kata Roni.

Selain celurit yang disita anggota, lanjut Kompol Roni, juga satu unit motor Honda Vario yang digunakan saat beraksi juga diamankan sebagai barang bukti dan HP yang telah dijual di toko seluler di daerah Pancoran Mas.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka, kedua pelaku kami amankan di Polsek Pancoran Mas,“ tutupnya. (gayuh)


Diberdayakan oleh Blogger.