Yuk, ke Open House MDIS pada 3 Maret 2018 - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Kegiatan open house yang digelar MDIS di kampus mereka tahun lalu. Tahun ini juga akan digelar pada Sabtu (3/3/2018).
JAKARTA, JO – Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya The Management Development Institute of Singapore (MDIS) akan menggelar Open House pada 3 Maret 2018 mendatang. Event tahunan ini akan menjadi kesempatan emas bagi calon mahasiswa dari berbagai negara, termasuk Indonesia untuk mendatangi kantor representatif MDIS, mencari tahu program khusus dari kampus ini yang sudah diakui secara global, dan tentunya mendapatkan berbagai kemudahan hingga potongan harga.

Informasi yang diperoleh dari kantor representative MDIS di Indonesia di Wisma Asia 1, 15th Floor, Jalan Letjen S. Parman, Kav.79, Jakarta, menyebut kegiatan Open House MDIS 2018 ini akan diadakan pada hari Sabtu, 3 Maret 2018 di kampus MDIS yang beralamat di 501 Stirling Road Singapore 148951, mulai pukul 10.00 hingga pukul 17.30 waktu Singapura.

Aktivitas tahun ini akan lebih besar dan lebih baik dari tahun sebelumnya. Sesi informatif akan diselenggarakan oleh 9 sekolah di MDIS untuk memperkenalkan calon mahasiswa prospektif mengenai beragam jenis program yang ditawarkan, mulai dari diploma hingga program doctor.

Calon mahasiswa juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar $3.000 jika mendaftar untuk mengikuti berbagai kelas MDIS pada saat open house! Namun potongan ini harus mengikuti syarat dan ketentuan yang belaku.

Dalam kegiatan Open House MDIS 2018 ini, calon mahasiswa akan melihat berbagai aktivitas dari berbagai sekolah yang ada dan mengasah pengetahuanmu, yaitu di Sekolah Bisnis MDIS (MDIS Business School), Sekolah Teknik (School of Engineering), Sekolah Fashion dan Design (School of Fashion & Design), Sekolah Ilmu Kesehatan dan Kehidupan (School of Health & Life Sciences), Sekolah Media dan Komunikasi (School of Media & Communications), Sekolah Psikologi (School of Psychology), Sekolah Teknologi (School of Technology), hingga Sekolah Pariwisata dan Perhotelan (School of Tourism & Hospitality).

Dikatakan, berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) juga akan dipertunjukkan dalam kegiatan Open House MDIS 2018 ini. Mulai dari Klub Angel Heart dan Klub Fotografi, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung berbagai hal di booth permainan serta melihat hasil karya kontes fotografi mahasiswa. Ini adalah kesempatan emas untuk menemukan dan menjelajahi dinamika serta kehidupan mahasiswa di MDIS.

Lalu peserta juga akan mengikuti tur kampus yang dipandu oleh mahasiwa untuk lebih mengetahui mengenai berbagai macam fasilitas MDIS yang terintegrasi, dari mulai Pusat Pelatihan Perhotelan, Lab khusus Fashion, Studio Kuliner dan Bakery, Studio TV dan Radio, hingga asrama mahasiswa.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Tahun ini, MDIS juga akan menghadirkan e-sports, dimana pengunjung dapat mencoba berbagai permainan Augmented Reality (AR) secara langsung. Atau berminat mengunjungi radio kampus 987FM DJs, dan bertemu dengan dua host mereka yaitu Gerald Koh and Sonia Chew, yang akan mengudara dari jam 11.00 hingga 13.00.

Bagi calon mahasiswa asal Indonesia, mungkin bisa juga sekalian jalan-jalan ke Singapura yang bisa ditempuh melalui pesawat di Airport Changi Singapura atau dengan kapal laut ferry yaitu Pelabuhan Harbour Front dan Tanah Merah. Kemudian dengan MRT. Stasiun MRT terdekat adalah Queensway MRT-EW19, keluarlah pada Exit D dan akan ada layanan shuttle gratis dari dan menuju stasiun MRT dengan Bus 51, 100, 111, 145,153, 196, 855. Mudah kan? Kamu juga bisa berangkat sendiri atau bersama-sama dengan orang tua atau teman.


Aktivitas Menarik Selama Open House MDIS

Selama kegiatan Open Houes MDIS 2018 ini, sekolah yang ada di MDIS akan menggelar berbagai kegiatan menarik yang bisa kamu ikuti. Di MDIS Business School, misalnya, bisa diikuti workshop “Konflik – Alat Pemasaran Baru” untuk mendapat pemahaman mengenai manajemen konflik dan bagaimana hal tersebut dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Di School of Engineering bisa membuat suatu produk kreasi sendiri (DIY – Do It Yourself) menggunakan printer 3D di Lab Teknik.

Di School of Fashion & Design, pengunjung bisa menjelajahi dunia fashion dan membuat selendang bermotif marbel sendiri di workshop tenun MDIS. Pelajari juga bagaimana menggabungkan corak bunga pada desain kamu di Lab Fashion. Kamu juga akan memiliki kesempatan untuk mempelajari grafik silkscreen dan overlay yang bisa diaplikasikan ke baju kamu sendiri. Di School of Health & Life Sciences kamu bisa melakukan Tes Kognitif Psikolog. Mampir lah ke Lab Ilmu Kehidupan untuk mencoba Stroop Test dan mencari tahu banyak hal lainnya.


Kemudian di School of Media & Communications kami bisa mengetahui apa yang terjadi dibalik layar pada saat siaran langsung, dan bisa menjadi bintang atau produser. Di School of Psychology, kamu bisa ikuti Workshop Psychoanalytic Dream Interpretation akan memberikan pemahaman untuk memecahkan sandi mimpi dan bagaimana mengintegrasikannya ke alam sadar Anda. Di School of Technology, bisa mengunjungi booth mereka dan melihat perkembangan programming dan desain, serta mencoba kemampuan anda untuk merakit robot. Lalu di School of Tourism & Hospitality ada Workshop Kopi Barista dan buatlah kagum keluarga dan temanmu dengan keahlian membuat pasta diWorkshop Pembuatan Pasta.

Menarik bukan? Kamu bisa mendaftar lebih dulu dengan mengunjungi situs https://www.mdis.edu.sg/events/campus/2018/03/mdis-open-house-2017 dan mendapatkan goodie bag gratis, dan cek juga informasi lainnya melalui #MDISOpenHouse di Instagram untuk melihat kegiatan open house MDIS yang telah diselenggarakan sebelumnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MDIS dan berbagai program akademik kami – Silahkan kunjungi : www.mdis.edu.sg / email: ib@mdis.edu.sg / Telpon: +65 6278 8000 atau silahkan mendatangi kantor representative MDIS di Indonesia : Wisma Asia 1, 15th Floor, Jl. Letjen S. Parman, Kav.79, Jakarta 11420 | Telpon: +62 821 7542 0185. (jo-2)





Diberdayakan oleh Blogger.