Yayasan Godukasi Persada Nusantara Kembali Serahkan Bantuan Siswa di Samosir - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Yayasan Godukasi Persada Nusantara Kembali Serahkan Bantuan Siswa di Samosir

Bupati Samosir Rapidin Simbolon saat menyerahkan sumbangan dari Yayasan Godukasi Persada Nusantara.
PANGURURAN, JO- Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon, MM didampingi Kadis Pendidikan Kabupaten Samosir Ricardo Hutajulu, Mpd bersama pendiri Yayasan Godukasi Persada Nusantara Roska br Sihombing menyerahkan bantuan berupa sepatu sebanyak 556 pasang dan buku kamus Bahasa Inggris sebanyak 103 buah kepada siswa siswi miskin atau keluarga kurang mampu mulai tingkat SD SMP se- Kecamatan Pangururan.

Bantuan itu diserahkan Sabtu (17/3/2018) di halaman olah raga SMP N 1 Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam sambutannya Bupati Rapidin Simbolon mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Godukasi Persada Nusantara, yang mau perduli kepada siswa siswi kurang mampu di Kabupaten Samosir ini. Rapidin Simbolon juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh siswa yang hadir, meskipun ekonomi orangtua kurang mampu namun tidak menyurutkan semangat belajar siswa untuk menempuh ilmu pendidikan.

"Kita sebagai orangtua patut berbangga dengan semangat belajar para siswa," kata Rapidin.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Yayasan Persada Nusantara sendiri saat dikonfirmasi oleh wartawan mengatakan kegiatan ini sebenarnya bukan untuk yang pertama kali mereka lakukan di Kabupaten Samosiri.

"Ini kegiatan yang kedua kalinya. Kami Yayasan Persada Nusantara sudah berkomitmen untuk memberikan sumbangan berupa sepatu dan buku kamus Bahasa Inggris bagi seluruh siswa di Kabupaten Samosir ini," ujar Roska br Sihombing.

Dikatakan, pihaknya melakukan pemberian sumbangan secara estafet. "Semua kecamatan akan kita berikan sumbangan yang sama yaitu sepatu dan buku kamus Bahasa Inggris, namun kali ini kami adakan di Kecamatan Pangururan ini," sambungnya.

Ke depan, lanjut Roska, pihaknya juga akan memberikan sumbangan yang serupa, di tujuh kabupaten seputaran Danau Toba. "Untuk itu kami mohon doa dan dukungan dari segenap masyarakat samosir agar program kami ini kedepan dapat berjalan dengan baik dan lancar," sambungnya.(jbs)


Diberdayakan oleh Blogger.