Tabrakkan Diri ke Kereta, Deni Tewas Mengenaskan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang pria bernama Deni Hermawan, 33, melakukan aksi nekad dengan menabrakkan dirinya ke kereta api Commuter Line di rel kereta api Stasiun Serpong, Tangerang Selatan.

Informasi yang dihimpun Rabu (14/3/2017), peristiwa itu terjadi pada Selasa (13/3/2018) malam. Saat itu, pria yang diketahui warga Kampung Koceak, RT 03/04, Kranggan, Setu, Tangsel ini sedang berada di atas rel kereta api saat kereta api meluncur dari arah Stasiun Serpong menuju Cisauk.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

"Korban berlari sambil berteriak ingin bunuh diri mengikuti jalur kereta api dan tak menghiraukan adanya lintasan kereta api. Warga sudah berusaha mencengah tapi tidak diperdulikan," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Sementara Kapolsek Serpong, Kompol Dedi Kurniawan mengatakan, sebelum kejadian diketahui korban mengenakan celana jeans hitam, kaos lengan panjang warna coklat, serta jaket warna biru dongker.

"Korban mengalami luka parah, dengan badan terbelah di bagian perut dan dada, kedua kaki patah serta kepala,tangan dan dada bagian kanan hancur," ujar Kapolsek. (jo-10)




Diberdayakan oleh Blogger.