Ads Top

Simpang susun Antasari (Ilustrasi @youtube)
JAKARTA, JO- Pembangunan proyek simpang susun Tol Depok-Antasari (Desari) yang akan dimulai Jumat (30/3) besok. Rekayasa lalu lintas pun sudah disiapkan pihak Dinas Perhubungan DKI Jakarta tahap pertama 30 Maret sampai 15 April 2018.

Untuk rekayasa lalu lintas tahap pertama, dilakukan pada tiga titik, yaitu pertama di putaran balik dari arah Kampung Rambutan menuju Kampung Rambutan yang akan dialihkan di persimpangan Jalan Fatmawati.

Kedua, dari arah Antasari menuju Lebak Bulus tidak dapat langsung berbelok ke kanan. Pengendara akan diarahkan berputar arah di persimpangan Jalan Cilandak-TB. Simatupang-Ampera.

Ketiga, putaran balik dari arah Lebak Bulus menuju Lebak Bulus dialihkan di persimpangan jalan Cilandak-TB. Simatupang-Ampera.




Menurut Kepala Dishub DKI Jakarta Andri Yansyah di Jakarta, Kamis (29/3/2018), rekayasa lalin perlu dilakukan mengingat pembangunan simpang susun Tol Depok-Antasari telah memasuki tahap konstruksi di Jalan Pangeran Antasari-TB Simatupang.

Sementara untuk tahap kedua dilakukan per 15 April 2018 dan seterusnya, yaitu dari arah Antasari menuju Lebak Bulus. Pengendara nantinya dapat menggunakan jalan arteri Depok melalui bawah kolong JORR.

Sementara untuk pengendara dari arah Lebak Bulus menuju Kampung Rambutan dapat menggunakan jembatan baru sisi utara.

Selain itu, pengendara dari Lebak Bulus menuju Lebak bulus dapat menggunakan putar balik di bawah kolong JORR. Sementara untuk pengendara dari arah Kampung Rambutan tetap dialihkan di Jalan Fatmawati-TB. Simatupang.(jo-3)


Diberdayakan oleh Blogger.