Jajaran Polda Metro Jaya mengunjungi Kodam Jaya/Jayakarta, Jumat (9/3/2018).
JAKARTA, JO- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis beserta jajarannya melakukan kunjungan silaturahmi ke Kodam Jaya/Jayakarta, Jumat (9/3/2018). Kunjungan silaturahmi ini membuktikan bahwa sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri terus terjaga.

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi dalam sambutannya mengatakan menjaga ketenangan, kenyamanan, kebersamaan agar kondisi Ibukota tetap aman, kondusif dan terkendali tentunya tidak dapat dilakukan oleh satu pihak saja, melainkan menjadi tanggung jawab bersama seperti yang terjadi hari ini antara jajaran Polda Metro Jaya dibawah pimpinan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis bersama jajarannya bersilaturahmi ke Markas Kodam Jaya/Jakarta.

Menurut Pangdam Jaya, DKI Jakarta sebagai ibukota negara yang merupakan estalase dari Indonesia di mata dunia sudah tentu posisi ini diharuskan menunjukan performa terbaik dalam semua bidang kehidupan masyarakat terlebih faktor keamanan dan pertahanan dari ganguan apapun.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

“Kedatangan atau kegiatan yang dilakukan jajaran Polda Metro Jaya dipimpin Kapolda Irjen Pol Idham Azis membuktikan bahwa hubungan antara dua lembaga ini sangat harmonis dan akrab,” kata Pangdam Jaya.

"Ini bukan hanya di level pucuk pimpinan saja tetapi merata hingga prajurit yang bertugas di lapangan dan tingkat lapisan terbawah," tambahnya.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis, mengakui ajang silaturahim ini semata-mata untuk terus menjalin sinergitas dan soliditas antara Polri dan TNI serta memberikan gambaran yang jelas kepada seluruh masyarakat bahwa jajaran TNI dan Polri di wilayah DKI Jakarta sangat solid.

“Sudah seharusnya TNI dan Polri kompak berjalan beriringan dalam menjaga keamanan ibukota untuk meyakinkan masyarakat Jakarta dan menjaga Jakarta agar selalu dalam keadaan aman, kondusif, dan terkendali.,” tutur Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Metro Jaya, Danrem 051/Wijayakarta beserta segenap keluarga besar Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya. (jo-5)




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.