Ads Top

Belum Dapat Stadion, Persija Minta Bantuan Sandiaga, Menpora Hingga Wapres

Sandiaga Uno
JAKARTA, JO - Persija Jakarta saat ini tengah menghadapi tiga kompetisi yang berbeda yaitu Piala AFC, Liga 1, dan Piala Indonesia. Repotnya, Macan Kemayoran belum punya stadion sebagai home base karena tiga stadion yang diharapkan sedang menghadapi Asian Games 2018.

Tiga stadion yang diharapkan itu adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Stadion Pakansari, Bogor dan Stadion Patriot, Bekasi.

Kondisi ini pun membuat Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno yang diminta untuk membantu mencarikan solusi menjadi ikutan pusing.

"Kami akan coba cari solusi, bagaimana bisa optimalisasi daripada venue-venue dan selama Asian Games bagaimana schedule-nya, apakah bisa dikosongin," ujar Sandiaga di Jakarta, Senin (19/3/2018).

Meski begitu, menurut Sandi, dirinya ingin titik perhatian tetap terpusat pada pelaksanaan Asian Games di Jakarta. "Saya juga meminta kepada Persija Jakarta dan semua pertandingan agar bisa menghormati acara Asian Games," kata Sandi.

Sebelumnya Direktur Utama Persija Gede Widiade mengaku sudah mengajukan tiga stadion itu kepada Menpora Imam Nahrawi untuk bisa digunakan sebagai kandang Persija, hanya saja sampai saat ini belum mendapat kepastian. Selain menghubungi Menpora Imam Nahrawi, dirinya juga menghubungi Wapres Jusuf Kalla. (jo-3)

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Diberdayakan oleh Blogger.