Ads Top

Anggota DPRD DKI dari Gerindra Marah-marah Mobilnya Diderek Dishub

Fajar Sidik
JAKARTA, JO- Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Fajar Sidik, marah-marah ke petugas Dinas Perhubungan yang hendak menderek mobilnya yang parkir liar liar di Jalan Pangeran Jayakarta.

Video kejadian saat Fajar Sidik marah-marah itu sempat beredar di media sosial Fajar merebut baju juru parkir yang biasa memungut tarif di wilayah itu. Fajar saat itu berkilah, selain tidak ada rambu P coret, ia juga dipersilakan oleh juru parkir tersebut untuk parkir.

Karena saat itu juru parkir tak bisa menunjukkan legalitasnya, anggota Dishub pun mengambil seragam birunya sebagai barang bukti di Dishub. Namun oleh Fajar baju itu direbut.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Fajar sendiri kemudian mengadukan kejadian penderekan mobilnya kepada Wagub DKI Sandiaga Uno. Hal itu diakui Sandiaga pada Jumat (23/3/2018) yang menyebut Fajar melaporkan hal itu kepadanya dengan emosi.

Menurut Sandi, Fajar dan petugas Dishub memiliki cerita yang berbeda terkait peristiwa ini. Fajar kepada Sandi mengatakan tidakmelanggar peraturan karena tidak ada rambu larangan parkir. Sedangkan petugas Dishub DKI menuding Fajar melanggar aturan. (jo-10)


Diberdayakan oleh Blogger.