Tim Penyelamat Masih Berupaya Selamatkan Pengendara yang Tertimpa Longsor di Bandara - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Tim Penyelamat Masih Berupaya Selamatkan Pengendara yang Tertimpa Longsor di Bandara

Longsor di underpass KA Jalan Perimeter Selatan Badara Soekarno Hatta, Tangerang.
JAKARTA, JO- Hujan yang terus menerus turun di wilayah Jakarta dan sekitarnya menyebabkan terjadi tanah longsor di underpass KA Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta arah Tangerang.

Longsor ini menimpa satu mobil Honda Brio yang diperkirakan penumpang dua orang, dan hingga berita ini diturunkanpukul 22.00 WIB tim yang terdiri dari Basarnas, PMI dan ambulance masih melakukan proses evakuasi.

Imbasnya lalu-lintas pun terlihat tersendat akibat longsor yang terjadi sejak petang itu.

Branch Communication Manager Bandara Soetta, Haerul Anwar menjelaskan kronologi kejadian ini. Insiden tersebut berlangsung sekitar pukul 17.45 WIB di bawah terowongan jalur Kereta Bandara, Jalan Parimeter Selatan.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

"Sekitar pukul 17.55 petugas dari Avsec dan kepolisian mendatangi lokasi kejadian," ujar Haerul.

Belum diketahui nomor polisi mobil yang tertimpa longsor, karena kondisinya masih di dalam tumpukan tanah serta puing-puing.

"Diprediksi ada dua orang di dalam mobil itu," ucapnya.

Kemudian sekitar 18.20 diterjunkan sejumlah unit alat berat untuk proses evakuasi. Alat berat itu didatangkan oleh Waskita selaku pengerjaan proyek pembangunan Kereta Bandara. (jo-10)






Diberdayakan oleh Blogger.