Sebanyak 696 CPNS DKI Jakarta Resmi Diangkat - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Anies Baswedan
JAKARTA, JO- Sebanyak 696 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resm diangkat menjadi PNS DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (26/2/2018).

Pengangkatan ini diwarnai dengan penyerahan SK Pengangkatan setelah terlebih dulu dilakukan pengambilan sumpah atau janji PNS yang dipimpin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Gubernur Anies Baswedan berpesan, PNS untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, terutama dalam melayani masyarakat. Sehingga, PNS di Pemprov DKI Jakarta bisa menjadi percontohan aparatur di Indonesia.

"Saya sampaikan selamat kepada yang sudah diangkat menjadi PNS. Sumpah yang sudah diucapkan harus betul-betul diresapi dan dilaksanakan," kata Anies.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Dijelaskannya, PNS di DKI harus memiliki image pasti disiplin, tepat waktu, rajin, serta bisa bekerja dengan serius dan tuntas. "Tunaikan pekerjaan dengan sebaik-baiknya dan tingkatkan produktivitas kerja," ungkapnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta, Syamsudin Lologau mengatakan, sebanyak 696 PNS yang dikukuhkan berasal dari 10 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Terbanyak berasal dari Dinas Pendidikan dengan jumlah 655 orang. (jo-3)




Diberdayakan oleh Blogger.