Piala Presiden Babak Delapan Besar: Persija Bersyukur, Mitra Kukar Siap Tempur - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Piala Presiden Babak Delapan Besar: Persija Bersyukur, Mitra Kukar Siap Tempur

Persija vs Mitra Kukar
JAKARTA, JO- Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018). Persija bersyukur dihadapkan dengan Mitra Kukar, sedang Mitra Kukar mengaku siap tempur untuk menghadapi Macan Kemayoran.

Direktur utama Persija Jakarta Gede Widiade mengaku optimis timnya akan bisa mengatasi Mitra Kukar pada pertandingan nanti.

"Alhamdulillah alhamdulillah, semua tim bagus dengan kekuatan merata, tapi saya bersyukur bisa bertemu dengan Mitra Kukar," ucap Gede.

Menurutnya berdasarkan pertandingan-pertandingan sebelumnya, Persija dinilainya punya peluang cukup besar untuk lolos babak selanjutnya.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Sementara itu, pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin menyebut timnya dalam kondisi baik saat ini untuk menghadapi Persija.

"Kondisi kami baik dan siap menghadapi Persija," tegasnya, meski diakui juga ada tiga pemain yang tak dapat dimainkan yakni Mauricio Leal dan Wiganda Pradika karena akumulasi kartu, serta Danny Guthrie yang masih dalam penyembuhan cedera.

Berges menyebut sudah menyiapkan pengganti untuk ketiga pemain tersebut, dan dia optimis akan meraih hasil maksimal dalam laga itu. (jo-4)




Diberdayakan oleh Blogger.