Memorandum Sertijab Danlantamal III ke Kolonel Laut (P) Denih Hendrata, SE, MM

JAKARTA, JO- Bertempat di ruang rapat besar Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) III Jakarta dilaksanakan acara Memorandum Serah Terima Jabatan Komandan Lantamal (Danlantamal) III dari Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Denih Hendrata, SE,MM, Selasa (20/02).

Dalam sambutannya Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH,MM mengatakan bahwa dengan adanya acara memorandum ini diharapkan Danlantamal III yang baru nantinya dapat mengambil suatu kebijakan dan langkah-langkah untuk menjalankan organisasi Lantamal III sesuai dengan harapan pimpinan TNI Angkatan Laut.

“Kebetulan yang akan menggantikan saya adalah Wadan Lantamal III sendiri yang pasti sudah banyak mengetahui tentang Lantamal III sehingga saya tidak perlu detail untuk menjelaskannya,” ujarnya.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu

Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City

Baca review rental liburan di seluruh dunia

Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Selanjutnya dilaksanakan paparan Danlantamal III Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH,MM terkait tugas dan tanggung jawab Lantamal III yang telah, sedang dan akan dilaksanakan serta kondisi Lantamal III dan jajarannya saat ini, disertai berbagai permasalahan yang ada dan pemecahannya. Kemudian menyerahkan naskah memorandum kepada calon Danlantamal III Kolonel Laut (P) Denih Hendrata, SE.MM.

Acara memorandum diakhiri dengan sambutan pejabat baru dan exit briefing Danlantamal III Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH,MM, kepada para perwira Lantamal III. (jo-17)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.