Kapolda Sumut Kerahkan Jajarannya Tanam Pohon di Samosir - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw menanam pohon di Samosir.
PANGURURAN, JO- Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Paulus Waterpauw beserta Kapolres se-Sumatera Utara mengunjungi Kabupaten Samosir, Sabtu (24/2/2018).

Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon mengatakan, kegiatan di Samosir ini menunjukkan polisi sangat Cinta dengan alam dan Lingkungan.

"Ditengah-tengah kesibukan Bapak Kapolda dan Wakapolda Sumut masih menyempatkan diri datang ke Samosir untuk menanam pohon di pusat area Kaldera Toba Geopark. Tidak tanggung-tanggung Pak Kapolda membawa seluruh pejabat utamanya dan seluruh kapolres yang ada di jajaran Polda Sumut, semuanya menanam pohon di Taman/Hutan Geopark," kata Rapidin.

Menurut Raidin, ini adalah bukti nyata ketulusan polisi dalam mencintai alam dan lingkungan, juga sebagai bukti terhadap pengembangan kawasan Danau Toba, serta dukungan penuh terhadap geopark menuju UNESCO tahun 2018.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Sebelum menanam pohon Kapolda dan Wakapolda terlihat tidak segan-segan untuk menyantap mie gomak makanan khas Samosir di salah satu warung kecil di pinggiran Danau Toba.

Tampak hadir dalam penanaman pohon ini, Sekretaris Daerah Drs Jabiat Sagala, Kajari Samosir Eduard Malau, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, anggota DPRD Samosir Bolusson Pasaribu dan lainnya. (fsrt)

[25/2 10:36] Ferri Sirait Tomok: Ket gambar kanan Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw .anggota DPRD samosir Bolusson Pasaribu tanam pohon di area Kaldera Geopark Toba




Diberdayakan oleh Blogger.