Grand Fondo New York Lirik Samosir - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Bupati Samosir bersama tim dari Grand Fondo New York.
JAKARTA, JO-Grand Fondo New York dari komunitas jelajah sepeda terbesar dan bergengsi di negara Amerika Serikat (AS) mengadakan event besar dari seluruh dunia. Selain Bali, Pulau Samosir pun sudah didaulat untuk menjelaskan tentang kawasan pariwisata Danau Toba.

Grand Fondo New York ini adalah salah satu komunitas jelajah sepeda terbesar dan bergengsi di dunia yang bermarkas di New York AS. Mereka mengadakan event besar yang berjumlah 1.540 peserta dari seluruh dunia,.

"Yang pertama sekali diadakan di Pulau Bali dan kemudian di Pulau Samosir telah diundang dan didaulatkan untuk menjelaskan tentang kawasan pariwisata Danau Toba karena Samosir akan menjadi tuan rumah pada event yang berkelas dunia ini," ungkap Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon MM.

Rapidin Simbolon menambahkan, bahwa event Grand Fondo New York akan diadakan pada tanggal 2 September 2018 ini. Dia berharap semoga Samosir sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan event besar dan berkelas dunia ini serta mampu menarik wisatawan untuk datang ke kawasan Danau Toba.(jo-6)


Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Diberdayakan oleh Blogger.