Fachri Albar Mengaku Lupa Dapat Sabu Dari Mana - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Fachri Albar
JAKARTA, JO- Aktor Fachri Albar ditangkap dari rumahnya di Cirendeu, Rabu (14/2/2018) pagi atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat ditangkap anak dari pasangan Ahmad Albar dan Rini S Bono ini, berada dalam ruangan dengan barang bukti berserakan.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol H Mardiaz Kusin, Rabu (14/2), menjelaskan, saat polisi masuk ke rumah Fachri, keluarganya sedang ada di rumah, termasuk sang isteri Renata Kusmanto.

Dari rumah itu, polisi menyita barang bukti satu paket shabu 0,8 gram, 2 papan dumolit dan alat bong cangklong, korek serta puntung ganja bekas pakai.

"Saat penggerebekan tersangka ada istri dan anak-anaknya yang masih kecil-kecil. Tersangka juga tadi baru bangun tidur. Istrinya terkejut kalau ada polisi masuk," ujar
Kombes Pol H Mardiaz Kusin.

Soal Renata yang kemungkinan tahu kalau suaminya pengguna narkoba, masih didalami oleh pihak kepolisian.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Dikatakan, saat ditangkap Fachri berada di sebuah ruangan dengan barang bukti berserakan. Kata pembantu rumah tangga sang aktor, Fachri sering masuk ke kamar tersebut, kadang sendirian kadang juga rama-ramai bersama teman.

Pengakuan lain dari Fachri adalah dia mengaku lupa mendapatkan sabu-sabu dari mana. Namun polisi juga membantah kalau kasus Fachri ini ada hubungannya dengan penangkapan aktor senior Tio Pakusadewo beberapa waktu yang juga karena narkoba. (jo-5)





Diberdayakan oleh Blogger.