Deklarasi Barisan Relawan Djarot-Sihar Dihadiri Ribuan Relawan se-Sumut - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Deklarasi Barisan Relawan Djarot-Sihar Dihadiri Ribuan Relawan se-Sumut

Deklarasi Basisan Relawan Djarot-Sihar se-Sumatera Utara, Minggu (4/2/2018).
MEDAN, JO- Rribuan massa relawan Barisan Perubahan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Bara Djoss) menghadiri acara deklarasi pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumatera Utara (Sumut) di Madinah Almunawarah lantai 4 Asrama Haji Medan, Minggu (4/2/2018).

Ketua panitia dekalarasi Bara Djoss Namson Munte melaporkan awalnya pihaknya memperkirakan deklarasi ini akan dihadiri 800 orang tapi ternyata saat pelaksanaan hadir 1.500 orang.

"Relawan sangat antusias hadir. Ini menu jukkan besarnya harapan perubahan akan terjadi di Sumut, " kata Namson yang juga ketua Bara JP Sumut.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Dekalarasi ini juga dihadiri fungsionaris PDI Perjuangan Panda Nababan yang mengatakan figur Djarot layak pemimpin Sumut untuk perubahan sesuai keinginan masyarakat Sumut.

Djarot dan Sihar dalam sambutannya sangat berterima kasih atas utusan relawan dari 33 kabupaten / kota se- Sumut dan dengan mengatakan Sumut sebagai kependekan dari Semua Urusan Musti Transparan", keduanya akan berjuang untuk peningkatan kualitas pendidikan gratis, pembangunan gedung olah raga standard internasional, wisata Nias taraf internasional, dan peningkatan wisata Danau Toba. (fsrt)


Diberdayakan oleh Blogger.