Bupati Rapidin Simbolon Sambut Kedatangan Dubes China ke Pulau Samosir - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Bupati Rapidin Simbolon Sambut Kedatangan Dubes China ke Pulau Samosir

Dubes China saat berkunjung ke Samosir, Danau Toba, Sumatera Utara.
JAKARTA, JO-Duta Besar (Dubes) China untuk Indonesia Xiao Qian bersama staf
Wang Li Ping, Wang Shi Kun, Wuzhi Wei dan Jong Ji Yao mengunjungi Kabupaten Samosir selama dua hari. Turut mendampingi Dubes China, Direktur BODT Ari Prasetyo serta dari Kemaritiman Irland dan Kebianto.

Rombongan Dubes China disambut langsung oleh Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon, MM didampingi Plt Asisten II, Kadis Pariwisata, Kadis Budpora, Kadis Perizinan, Kadis Naker, Kadis Perhubungan, Kepala Bappeda, Kabag Humas, Kabag Umleng dan Camat Simanindo, Jumat (02/02) di Hotel Toba Beach Kecamatan Simanindo, Sumatera Utara (Sumut)

Kunjungan Dubes Cina Xiao Qian untuk berkunjung ke Pulau Samosir untuk mencari peluang inventasi dibidang pariwisata sekaligus untuk promosi pariwisata kawasan Danau Toba.

"Dubes Cina menyampaikan bahwa kunjungannya ke Pulau Samosir untuk mencari peluang investasi bidang pariwisata dan sekaligus untuk mempromosikan kawasan Danau Toba ke negaranya," ucapnya.

Saat kedatangan Dubes Cina ke Pulau Samosir di sambut baik oleh Bupati Samosir. "Kami sangat menyambut baik serta mendukung program Dubes China tersebut, hal ini berkaitan dengan penetapan kawasan Danau Toba sebagai salah satu destinasi tujuan wisata nasional maupun internasional," ujarnya.

Lanjut Rapidin Simbolon, pada kesempatan ini juga ,Pemkab Samosir menyerahkan cinderamata berupa ulos dan plakat. (jo-6)

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Diberdayakan oleh Blogger.