Banjir di jalur lambat Letjen Soeprapto BPJS Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018). (@TMCPoldaMetro)
JAKARTA, JO- Huran deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya pada Kamis (15/2/2018) membuat banjir di sejumlah wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Jakarta Barat, dan Jakarta Timur dengan ketinggian banjir bervariasi hingga 50 cm.

Di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung, ketinggian banjir mencapai 50 cm dan tidak bisa dilintasi kendaraan, menurut laporan TMC POlda Metro sekitar pukul 13.56 WIB. Di seberang Mall of Indonesia arah Sunter air setinggi 20-30 cm pada waktu yang sama.

Di pintu air Honda Sunter, ITC Cempaka Mas dilaporkan banjir setinggi 10 cm pada pukul 13.00 WIB, juga di depan Lantamal Jakarta Utara, dan setinggi 30 cm di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading sekitar pukul 13.36 WIB.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Di depan traffic light Arion, Jakarta Timur, air setinggi 20 cm. Di Jalan Layur Rawamangun, Jakarta Timur mencapai 30 cm.

Di wilayah Jakarta Pusat, banjir antara lain terlihat di jalur lambat Letjen Soeprapto BPJS Cempaka Putih Jakpus, dan di depan kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta Pusat, banjir setiggi 40 cm sekitar pukul 14.16 WIB.

Untuk wilayah Jakarta Barat, banjir antara lain terlibat menggenangi Cengkareng, khususnya di km 13.5 Jalan Daan Mogot, Cengkareng Jakarta Barat. Membuat para pengendara kewalahan. (jo-4)




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.