Jasad korban yang sudah ditutupi kertas koran.
JAKARTA, JO-Seorang wanita paruh baya tewas kelindas truk di Jalan Raya Ring Road, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2018).

Wanita bernama Sukro Malihatun,47, ini diketahui ibu rumah tangga, warga Jalan Pelita No 42 RT 06 RW 01, Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Menurut Sukroni, saksi yang sedang melintas tak jauh dari peristiwa itu, peristiwa kecelakaan itu bermula saat korban melintas berboncengan dengan putranya Reza Arifandi, sepeda motor yang ditumpanginya menabrak gerobak pedagang roti keliling milik Suwanda.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu

Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City

Baca review rental liburan di seluruh dunia

Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

"Gerobak tukang roti ditabrak lalu korban terpental ke sebelah kanan, sedangkan anaknya terpental ke sebelah kiri, kebetulan ada sebuah truk dengan No Polisi B 9525 GYT, melintas persis di belakang korban kemudian korban terlindas truk itu," kata Sukroni.

Setelah kelindas truk, korban tewas di tempat dengan kondisi kaki sebelah kanan terputus. Sementara sang anak, Reza Arifandi selamat dengan kondisi luka-luka.

Jasad korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisium. Sementara sopir truk diketahui bernama Andri sudah diamankan petugas ke Polsek Cengkareng untuk diperiksa. (jo-6)


Diberdayakan oleh Blogger.