Kondisi Daihatsu Terios setelah ditabrak kereta api di Tangsel.
JAKARTA, JO- Dua orang tewas setelah mobil jenis minibus yang mereka tumpangi tertabrak kereta api batu bara, di perlintasan rel sebidang di Kampung Pladen, Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander dalam keterangannya, Sabtu (13/1/2018), menjelaskan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 04.00 WIB.

"Kejadiannya di perlintasan kereta api Kampung Pladen, Ciputat Timur, Tangsel. Dua orang penumpang meninggal dunia, setelah tertabrak kereta batubara yang melintas," katanya.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

AKP Ahmad menjelaskan, saat itu mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi B 1389 WKC itu tertabrak kereta barang tujuan Jakarta-Merak.

"Saat menyebrangi perlintasan rel kereta api, mobil yang berisikan enam orang penumpang itu tertabrak kereta api bermuatan batubara. Mobil terpental cukup jauh hingga kebon yang ada di seberangnya," Jelas AKP Ahmad.

Tampak dari foto yang diterima, mobil berwarna hitam itu rusak di sisi kiri mobil. Ke empat penumpang lainnya mengalami luka-luka dan kritis. "Dari 4 orang luka, 2 orang kondisinya kritis, 2 lagi mengalami luka-luka. Korban dilarikan ke RS Prapatan Duren," terangnya. (jo-10)

Diberdayakan oleh Blogger.