Ads Top

Pengemudi Ojek Online di Depok Ditemukan Membusuk di Kontrakan

Ilustrasi
DEPOK, JO- Seorang pengemudi ojek online, Ismail, 47, ditemukan tewas mengenaskan di rumah kontrakannya di Depok, Jawa Barat, Kamis (4/1/2018). Diduga sang pengemudi ojek online ini sudah meninggal dunia sejak tiga hari lalu, dan saat ditemukan janazahnya sudah membengkak dan membusuk.

Informasi yang dihimpun, Kamis (4/1/2018), rumah kontrakan Ismail berlokasi di Jalan Turi No3 RT 4/6 Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, Depok.

"Saat ditemukan jenazah dalam posisi tertelungkup di ruang depan mengenakan celana jins pendek dan kaos abu-abu. Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggraini Sihombing.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Dari rumah kontrakan korban, katanya, ditemukan sejumlah barang korban, di antaranya dompet kulit berisi KTP, SIM, kartu ATM BRI, serta sejumlah obat-obatan.

"Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan serta berdasar keterangan saksi dan temuan obat, diduga kuat korban meninggal karena sakit jantung yang dideritanya," kata Kapolsek.

Untuk memastikan dugaan awal itu, lanjut Kapolsek, pihaknya membawa jenazah Ismail ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk divisum dan diautopsi. "Dari keterangan saksi atau teman korban, diketahui korban sering mengeluh sakit di dadanya," ungkap Kapolsek. (jo-5)



Diberdayakan oleh Blogger.