Panglima TNI Terima Dirut Pindad dan Pengurus Korpri TNI

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat menerima Dirut PT Pindad Abraham Mose.
JAKARTA, JO- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP menerima kunjungan Direktur Utama (Dirut) PT Pindad Abraham Mose yang didampingi Direktur Keuangan dan Direktur Bisnis Industrial di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (4/1/2018).

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan kinerja kedua belah pihak. Pada kesempatan tersebut Dirut PT Pindad menyampaikan ucapan selamat atas prestasi TNI dalam mengikuti setiap event lombak tembak di dunia internasional dengan menggunakan produksi anak bangsa (PT Pindad).

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Dalam pertemuan ini, Panglima TNI didampingi Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Agung Prasetiawan, Aslog Panglima TNI Laksda TNI Bambang Nariyono dan Kapuspen TNI Mayjen TNI MS Fadhilah.

Pada hari yang sama, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP didampingi Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedi Permadi dan Paban VI/Binpers PNS Spers TNI Kolonel Caj Drs. Agung Zamani menerima kunjungan Dewan Pengurus Korpri TNI yang dipimpin oleh Dr drg Widya Leksmanawati, MM, Sp Ort. Dalam pertemuan tersebut membahas tentang program kerja KORPRI di lingkungan TNI. (jo-17)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.